Ada saja generasi millenial yang cerdik menangkap peluang. Menggabungkan IT, budaya pop dan produk food beferage kekinian. Ini bisnis R&B melecit dimasa pandemik.
Om dari baby boomer ini bukan agen loh, bukan pula investor. Hanya memotivasi. Produk makanan minuman jika dikemas dng gaya pop tetap laris manis.
Harganya reasonable, disajikan dng cepat. Mereka ada dimana mana secara virtual. Tidak atau belum punya resto. Tapi rencana mau buka resto off line juga. Sedang mimpi resto Han*ry ini jadi food beferage go global.
Resto virtual yang berumur jagung ini dilirik investor asing dng nilai investasi gede, 180 milyard. Pasti investor jeli menilai valuasi resto virtual Han*ry. Hmm...banyak perusahaan untuk mencapai ratusan milyard butuh waktu puluhan tahun.
Sementara baru mengcover area sekitar Jabodetabek sebelum expansi ke kota besar lain.Justru ditengah pandemik resto virtual ini malah mampu donasi lewat benihbaik.com Keren kan.
Nah messagenya adalah....opportunity bisnis R&B virtual, melecit dimasa pandemik dengan target market generasi Y dan Z masih terbuka lebar.
No comments:
Post a Comment