Wednesday, April 25, 2012

A KU INGIN................A K U




AKU INGIN

Ingin rasanya jiwaku menyatu denganmu, mengecup rindu dalam balutan kabut pada senja, mengecap rasa, ditiap rinai hujan yang menyatu dengan tanah.

Ingin kutorehkan sedikit rasa manis dikeningmu, mendekapmu, dan menyisakan kenang indah untukmu.

Ingin rasanya merebahkan raga di pundakmu, menanggalkan sesal, dan merasakan degup jantungmu.

Aku ingin;
kamu.....


AKU

Ada beberapa hal yang harus kuakui, setelah bertahun-tahun ditakdirkan jadi seorang wanita. Meski dari kelihatan nya tampak garang dan tangguh, tapi jauh didalam hati, rasa itu tetap berlaku. Mudah tersentuh dan agak sensitif,,, tapi itulah wanita. Makhluk indah yang lemah, agak mudah tersakiti.

Tapi setidaknya aku tak selemah yang lainnya, aku yakin itu.


Kehidupan yang keras dan penuh sandungan, telah mengajari aku untuk bersikap terus terang, dan tidak sensitif.


Jika menginginkan sesuatu, maka akan ku kejar sampai dapat, karena tak seorang pun yang akan memberikan nya padaku dengan cuma-cuma.

Aku lebih memilih sikap tangguh untuk bertahan hidup, bukan dengan sifat lemah lembut yang memperdaya.

Tak apa mulutku mengeluarkan kata-kata bisa, jika itu membuatku nyaman. Kubiarkan hatiku dan mulutku selaras, apa yang tidak disukai hatiku, kusampaikan lewat mulut kecilku.


Aku tak ingin ada kepura-puraan dalam diriku, memaksakan diri untuk menjadi orang lain demi menyenangkan sesiapapun,,


Takkan kubiarkan aku dirubah oleh siapapun, karna ini hidupku, bukan milik siapa saja.

3 comments:

Unknown said...

Haahahahahhaah,,,,, malu rasanya memuji karya sendiri, tapi makasih bangat yah pak,,,, rasanya senang sekali, ah tidak pantas rasanya karya saya nongkrong di blog bapak, habis blog bapak bagus bangat, malu sayahhh,, hehehe

www.topramos.blogspot.com said...
This comment has been removed by the author.
www.topramos.blogspot.com said...

Terima kasih Nopalina Manurung atas puijiannya dan juga terima kasih atas tulisannya menambah warna lain di blog ini.

Salam