Thursday, May 26, 2011

TESTIMONI OF MY "BIOGRAPHY BANKIR RAKYAT" SOME FRIENDS BY NEVER MET

 
Tangis meninggalkan Belawan

6 orang teman FB dibawah ini sudah membaca Buku Biographyku, 4 diantaranya belum pernah ketemu muka. Hanya warga NTT, Nia Erni Miha Balo dan teman segereja, Demak Sitompul yang sudah kenal.
Berikut ini testimony mereka.Terima kasih banyak atas testimoninya.

1.Nia Erni Miha Balo, Tangerang

Beta tidak berbicara dari segi seorang Bankir yang hanya berpikir dan berbicara tentang uang, tapi lebih kepada pribadi yg bersosial tinggi, tak segan membagi ilmu, selalu ramah, mengayomi, mengasihi keluarga.
Karier dan sosial berjalan beriringan, seimbang menjadi kunci sukses, yang patut di teladani.



2.Bikson Pasaribu, Duri, Riau


Luar biasa....Pak Situmeang yang multi talenta dengan prestasi serta perjalanan hidup yang sempurna, bisa dijadikan contoh generasi sekarang



Melewati masa kanak kanak yang indah, sekolahnya lancar dapat dukungan serta restu dr orang tua,
Karir yang sangat cemerlang tentunya berkat dukungan istri dan anak anak dan yg tak kalah penting adalah penyertaan Tuhan

Pak Situmeang type orang yg tak mau diam berpangku tangan dan terus semangat mengembangkan diri agar lebih maju, pintar dalam mengelola keuangan, punya program perencanaan yang matang ke depan, peka terhadap keadaan sekitar.

Hal yg paling utama membuat berhasil adalah faktor dari dlm keluarga....sekalipun seseorang itu berbakat luar biasa, namun kalau tdk dibarengi oleh faktor keluarga yang harmonis, sangat jarang kita dengar seseorang bisa berhasil kayak pak Situmeang

3. Enny White, Queensland, Australia



Satu Biography yg perlu di baca .... banyak sekali pengalaman dan prestasi yg bisa ditiru.Well written and congratulations, Ma Woke


4. Demak Sitompul, Surabaya *)

Seorang Bankir Rakyat yg smart, multi talent, low profile, wise. Cinta keluarga, peduli akan sesama, tidak pelit membagikan ilmu kpd siapa saja, banyak idea dan inisiatif. Memotivasi anak muda untuk mengikuti jejak beliau. Pembuktian seorg anak daerah bisa dan punya kesempatan untuk berhasil.



5. Rina Barus SH.MKn,  Medan 
 

Membaca perjalanan hidup anak saudagar dr desa Sitahuis , Sibolga ini sungguh menarik. Mempunyai karakter yg kuat ,cerdas, berani mengambil keputusan sekaligus menerima konsekwensinya yg merupakan ciri khas seorg pemimpin. 

Tdk mudah puas atas pencapaian yg diperoleh dan menyukai tantangan dibuktikan dgn memutuskan mengundurkan diri sbg manager di pabrik karet di Rantau Prapat dan memulai karir sbg pegawai bank plat merah dan berhasil menduduki karir sbg Kepala Cabang Bank dan kemudian memutuskan mengundurkan diri dan memulai usaha rental Stacker Container. Suatu keputusan yg sangat berani bahkan cenderung nekat.
Ada banyak org yg salah mengambil keputusan dan berakhir dgn kehancuran karirnya. Tidak dgn Pinondang Situmeang, dia berhasil membuktikan keputusannya tepat


Banyak hal yg bisa dipetik dari Biografi Bankir rakyat ini : kegigihan dan semangat pantang menyerah yg dpt memotivasi seseorg utk berhasil dan menghadapi tantangan yg ada .Sekaligus penyertaan Tuhan YME dalam kehidupan P.Situmeang. 


6.Rahman S, Bandung
 
"Setibanya di rumah kemarin sepulang dari SUMUT, malamnya sy baca buku Biografi BANKIR RAKYAT.....awesome...sy tenggelam hingga lupa tidur hingga jam 02.00 pagi...padahal masih lelah...salut Uda...."


CARA PESAN BUKU

Kirim Nama dan Alamat lengkap ke
Face book Pinondang Situmeang atau HP 087.876768.165
Harga Buku : Rp. 40.000 + Biaya kirim per Pos
Transfer ke Rek BCA Mal Klp Gading 870.506'1331
atau ................. BRI KCP Klp.Gading 054.001.001.735.509
Info lengkap di

Blog www.JiNggAsEnjA.blogspot.com Biography BANKIR RAKYAT

*) Sesama jemaat GKI Kwitang
Post a Comment